Kamis, 22 September 2011

Kegiatan Hari Ini

" slmt siang bwt kita swa,,,,,,,,,!

Kegiatan saya pada hari ini , yang di mana tadi pagi pada pkul 07:15 saya dan seluruh siswa/ siawi SMK N 1 Raya mengikuiti Senam pagi yag biassanya kamilakukan 1 x seminggu tempat nya di lapangan Skj.sehabis Senam Saya PLH.slesai jam PLH saya ikut masuk jam Agam kristen Protestan,
walau pun saya tidak agama kristen prtestan tapi saya sukak koq masuk di jam bapak itu,
karena bapak itu neranginya asik bgt dan bwat saya semngat masuk di jam bapak itu.
memang sih sewaktu di ruangan tadi aq tidak sepenuh nya dengerin bapak itu menerangkan,soal nya saya tadi sekali gus mengerjakan tugas yang di berikan Guru agama saya ke pada saya.
dan sekarang saya dan teman 1kelas saya lagi belajar kejuruan.
eahhh hanya ne dulu lah yang bisa saya bagi bwat tman bloger smwa nya.
thx...
n
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar